Kamis, 18 September 2014

Kenapa Gue Harus Dapet #Sumba40L V.2?




Fuuuuuuh~ (niupin debu di blog)
 
Selamat Pagi pembaca setia ♥ (haha pembaca setia, postingan aja 3 biji!)
Maksudnya setia bacain postingan gua berulang-ulang.

Ada kabar gembiraaa!!! Bukan…. Bukan dari ekstrak kulit manggis kok. Ini dari ekstrak kulit Adis, iya Adis, love you.


Jadi, Adis (@takdos) ini pendiri WTVRBCPR (Whatever Backpacker) yang sekarang udah resmi jadi CV. Whatever Indonesia (prokprokprok)

nah ini logonya WTVRBCPR






WTVRBCPR sendiri memproduksi perlengkapan perlengkapan yang bisa menunjang kita buat backpackeran, plesiran, tidur-tiduran. Gak percaya? Liat aja disini www.wtvrbcpr.com
 
Dan gak cuma jual ini itu, tapi mereka suka adain semacam trip adrenaline umm…. Offroad gitulah namanya, kalo itu namanya Whatever Rover soalnya Offroadnya pake Land Rover uuh macho dude~ nih intip aja kalo perlu bukti di www.twitter.com/WhateverRover sama tonton videonya nih biar ngeces http://t.co/jtdhf8R8T8 Cadaaaassss!

Oiya, gua sampe lupa kabar gembiranya haha

Ada kabar gembiraaa! (siaran ulang)

Salah satu produk yang WTVRBCPR bikin itu ada yang buat gua kesemseeeem banget. 
Coba lu tebak…. Apa? Celengan? Bukaaaan……

Produknya itu sebuah tas. Tapi tas gak sekedar tas, Coy. Namanya #Sumba40L V.2!


 Ada 10 alasan kenapa gua harus dapet #Sumba40L V.2 :



1.    Limited
Barang barang yang di jual di WTVRBCPR itu Li-mi-ted E-di-ti-on, kayak gue. Bayangin deh, barangnya bagus, banyak yang pengen (termasuk gue), cepet ludes, untung-untung ready stock lagi, tas #Sumba40L ini aja udah Versi yang kedua.
Hhhh ngeselin kan? Tapi kalo yang udah punya mah, nyenengin. Makanya gua harus dapet #Sumba40L V.2 ini.


2.    Berkualitas
Jelaaas, barang-barang di WTVRBCPR mah design by experience. Apalagi konsumennya gak pernah ngeluh akan barang-barangnya. Pokoknya 'Premium Quality Product With Service Excellent'



3.    Muat banyak
Namanya cewek kan, apalagi gue. Kayaknya bawa tas isinya gak pernah dikit. Gue ngerasa cocok banget sama Si Sumba. Percaya #Sumba40L V.2 ini bisa muat barang sampe 35kg? Buat nampung kenangan kenangan pahit sama mantan aja bisa.
Gua pas nonton ini mangap Gaes  http://t.co/F9rCidSsgH liatin cara packingnya Adis yang bawa segubrek barang dan muat ke #Sumba40L V.2 tambah ngeces pas Adis buka baju buka celana.


4. Mungil
Menurut gue ini tas kan 40L tapi ukurannya ga segede yang gua bayangin sebelumnya lho, yaa lebih kecil dari tas 40L biasanya lah…
seenggaknya kalo make tas ini ga di ledekin orang “Itu tas dalemnya kulkas ya, Neng?”
Apalagi pas gua lagi iseng liat-liatin foto di www.twitter.com/WTVRBCPR gua liat testimoni orang yang make Si Sumba ini, #Sumba40L V.2 nya bisa muat di laci, kabin, bolongan hidung si Minver. Aaaah cadaaasss


  

5.    Ada warna merahnya~
Warna #Sumba40L V.2 itu sendiri ada Grey, Navy Blue and Red. Karena gua punya Baju logo WTVRBCPR kayak gini
Matching aja gitu sama #Sumba40L V.2 yang warna merah. Andaikan mereka bisa bersatu, Aamiin Ya Allah :’)




6.    Yang make ke-ketje-an naik 99%
Coba deh liat www.instagram.com/WTVRBCPR ada postingan foto orang-orang yang make Sumba ketje ketje banget T-T tapi kalo mereka jomblo mah jomblo aja haha


7.    Effort 
Iya, gua harus dapetin ini tas karena USAHA gua. Yang curi-curi waktu kerja buat posting, yang fokusnya harus terbagi dua antara kerjaan dan #Sumba40L V.2, yang harus dituduh makan gaji buta. aaahh… rumit (padahal di kantor juga ga ada kerjaan) it feels good to be busy guys, walaupun ga bussy busy banget.
 
8.    Skip 
 
9.    Gua suka angka Sembilan sama kayak gua suka #Sumba40L V.2

10. Di genepin aja biar jadi 10 alasan hahaha

Tidak ada komentar: